Kamis, 07 Februari 2008

Menuju Langkah yang Lebih Besar

Langkah yang harus benar-benar dilakukan agar kehidupan manusia tidak punah. Inilah merupakan langkah yang BESAR. Bersiaplah !

Jika semua orang menyetujui apa yang dilakukan di bawah ini, maka menuju Global Cooling akan mudah terlaksana, tidak akan ada kekhawatiran akibat adanya Global Warming. Bumi akan aman dari salah satu penyakit terbesar ini. Untuk itu dalami lah hal ini :


1. Tanam pohon besar-besaran

Lakukan tanam menanam dengan skala yang besar, jika Anda berada dalam lingkungan sekolah, usulkanlah ke Kepala Sekolah ! Jika Anda dalam lingkungan masyarakat biasa, usulkan kegiatan ini ke Kepala Desa, dananya ya cari dari sponsor. Jika Anda dalam lingkungan Universitas, ajaklah teman sebanyak-banyaknya untuk menanam pohon dan cari pendukung yang banyak, so dapat banyak pohon kan.

2.Hindari perang

Perang ini merupakan salah satu penyebab bertambahnya karbon dioksida. Energi yang dibakar (respirasi), api, bom dan sebagainya muncul di salah satu kegiatan yang tidak menyenangkan ini. Contoh sekarang ini antara Palestina dengan Israel. Perang yang dibantu dari dana perusahaan-perusahaan zionis yang menyebabkannya.

3.Produksi barang ramah lingkungan

Produksi barang ramah lingkungan merupakan salah satu alternatif yang sangat efektif untuk menghindar dari efek Global Warming, bahan bakar untuk kendaraan bermotor yang berupa bensin harus diganti dengan yang ramah lingkungan. Energi hidrogen misalnya, atau pakai minyak nabati.

4.Mendorong para pemimpin untuk membuat kebijakan-kebijakan yang lebih berkesinambungan.

Otomatis semua itu harus disertai kebijakan-kebijakan dari pemerintah kita untuk membuat undang-undang tentang lingkungan. Tanpa peraturan, manusia akan dengan mudah keluar batas. Akhirnya dengan kebijakan ini suatu negara atau organisasi punya undang-undang lingkungan dan undang-undang tersebut semoga tetap berkesinambungan sampai akhir zaman.

Artikel yang berhubungan :

Langkah yang benar-benar Kecil (Bag 1)

Now !The Medium Steps to Save Our Earth and Our World (Bag 2)

Tidak ada komentar: