Kamis, 31 Januari 2008

Apakah Kita Akan Punah ?

Pasti ! Di hari dimana Allah telah memutuskan untuk menghancurkan Bumi. Tapi apakah kita dan generasi-generasi berikutnya akan punah karena kebodohan generasi kita ? Apakah kiamat akan terjadi lebih cepat atau generasi selanjutnya akan hidup dengan kepanasan menunggu kiamat ?

Benar-benar parah bila hal itu terjadi. Kawanan karbon dioksida akan menghancurkan Bumi serta makhluk yang ada di dalamnya. Bumi akan semakin panas dan panas sampai suhu 900 Farenheit, suhu yang sama yang dialami oleh planet Venus. Pemandangan akan seperti planet-planet lain minimal seperti planet Mars. Apakah benar kita akan membunuh generasi kita ?

Kita telah menanamkan modal yang sangat minus bagi Bumi dan generasi manusia nanti akan mengalami hal yang buruk karena generasi kita. Apakah kita siap dikatakan sebagai generasi yang terburuk ? Anak cucu kita akan mengatakan kita telah mengakibatkan semua ini !

Kita akan punah. Bersiaplah untuk menghadapinya ! Katakan pada anak cucu kita agar bertabah untuk menghadapi masa depan yang telah dirusak oleh diri kita.

Tidak ada komentar: