Kamis, 31 Januari 2008

Bumi Tidak Akan Hancur karena Global Warming !

Bumi memang benar tidak akan hancur hanya karena Global Warming, cuma makhluk yang di dalamnya aja yang musnah. Jika Global Warming terjadi, paling parah bumi akan mengalami panas yang luar biasa, dan semua benda akan panas, baik dalam bentuk padatan, cairan maupun gas. Dan semua benda itu akan mengeluarkan uap yang berupa asap (baca: awan) yang mana kemudian turun hujan dan pada akhirnya pemulihan Bumi terjadi seperti penciptaan Bumi. Apakah manusia akan muncul kembali ?

Tak pasti ! Pertama-tama akan muncul makhluk bersel satu terlebih dahulu yang beda dengan sebelumnya kemudia makhluk laut dan akhirnya makhluk darat tercipta. Tak akan diketahui apakah manusia akan muncul kembali ? Jika tercipta kembali pasti dalam bentuk yang lebih buruk. Karena tersusun dari bahan-bahan buruk yang diciptakan oleh manusia pada generasi sekarang. Jadi kayak makhluk asing ?

Lantas Bumi hancur pada keadaan yang bagaimana ? Bumi akan mengalami kehancuran jika :

  1. Bumi, planet-planet, dan seluruh benda luar angkasa keluar dari orbit yang akhirnya terjadilah saling tarik-menarik akibat dari gaya gravitasi yang dimiliki setiap benda luar angkasa. Akhirnya tabrakan tak terhindari. Itulah Bumi akan hancur hanya tinggal bongkahan-bongkahan.
  2. Atau kemungkinan kedua, seluruh lelehan panas dari perut Bumi keluar dan akhirnya seluruh lelehan tersebut menutupi seluruh permukaan Bumi. Hanya tinggal menunggu waktu, jika Bumi sudah tidak kuat lagi untuk menahan, maka Bumi tiba-tiba meledak.

Tidak ada komentar: